Spesifikasi dan Harga Tablet TSST

Spesifikasi dan Harga Tablet TSST – Tablet TSST, salah satu tablet terbaik saat ini akhirnya hadir di Indonesia pada bulan ini. TSST merupakan produk high quality yang berasal dari Korea yang dirangkai menggunakan teknik brand ternama seperti Samsung dan Toshiba. Harga Tablet TSST yang murah akan siap bersaing dengan tablet terbaik laiinya.
Tablet TSST ini hadir dengan processor quad-core dengan performa yang lebih cepat 50% serta sefisiensi baterai yang tetap tinggi serta daya yang lebih rendah. Hal ini tentunya memberikan pengalaman yang sangat optimal saat digunakan mengakses internet dengan cepat kepada para penggunanya.
Harga Tablet TSST Terbaru

Anda juga bisa mencoba langsung untuk memutar video serta bermain game dengan sangat lancar. Sistem operasi yang digunakan pada Hp TSST ini adalah Android V5.1 Lollipop yang akan memberikan hasil lebih optimal, User Interface yang telah ditingkatkan serta kemampuan backup yang mudah.
Pada sektor layar, Tablet TSST mempunyai ukurang cukup lebar yaitu 7 inci yang begitu baik saat digunakan bermain game ataupun memutar video kesayangan anda. Baiklah tidak perlu berlama-lama, mari kita simak Spesifikasi dan Harga HP TSST Terbaru yang ada dibawah ini :

Spesifikasi Tablet TSST

Jaringan2G / 3G
RilisMei 2016
Dimensi187.8 x 107 x 10.5 mm
Berat– g
SIM
LayarIPS Lcd
Size7 inci
Resolusi1024 x 600
Sistem OperasiAndroid v5.1 (Lollipop)
Chipset
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPU
PenyimpananmicroSD, up to 32 GB
Internal– 8 GB
– 1 GB RAM
Kamera– 5 MP
Features
Video
Secondary– 8 MP
WifiWi-Fi 802.11 a/b/g/n
Bluetoothv4.0
GPS
USB
FiturFM  radio
Baterai2700 mAh
WarnaGold, Rose Gold, Gray

Harga Tablet TSST Terbaru

Tablet TSST
Harga Tablet TSSTBaru : Rp. 1.099.000,-Bekas : Rp –

Jika kita amati Harga Tablet TSST yang ditawarkan hampir sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki. Harga Hp Tablet TSST diatas merupakan harga resmi di Indonesia dan dapat berubah sewaktu-waktu, bagaimana apakah tertarik untuk membelinya ?

0 Response to " Spesifikasi dan Harga Tablet TSST "

Post a Comment

Popular Posts